Jumat, 02 Juni 2017

7 TANAMAN OBAT UNTUK MEYEMBUHKAN HERNIA TANPA OPERASI

7 TANAMAN OBAT UNTUK MEYEMBUHKAN HERNIA TANPA OPERASI


7 Tanaman obat hernia - Banyak diantara kita penderita hernia yang kurang mampu yang ingin melakukan pengobatan secara cepat baik dan benar dan juga mahalnya biaya operasi di zaman moderen seperti ini, tentunya akan menjadi beban yang sangat berat. Nah, anda tidak perlu khawatir ataupun cemas karena kami disini akan memberikan solusi pengobatan hernia secara alami dengan beberapa tanaman yang berkhasiat tentunya sangat mudah ditemukan di sekitar kita diantaranya:

1.JAHE
http://sihabudinalwi.blogspot.co.id/
Jahe merupakan salah satu jenis tanaman rempah rempah yang sering di jadikan bumbu dapur dan juga bisa dijadikan sebagai bahan minuman salah stunya wedang jahe. Selain itu tanaman jahe juga sudah dikenal sebagai bahan pengobatan hernia tradisional sejak zaman dahulu karena didalam jahe mengandung minyak atsiri yang bermanfaat untuk menghilangkan nyeri, antiinflamasi, dan antibakteri. Mengatasi hernia dengan jahe merupakan cara yang paling mudah tentunya tidak menggunakan biaya yang sangat besar. Caranya  yaitu dengan memarut jahe secukupnya ataupun jahe serbuk yang sudah jadi kemudian seduh dengan air hangat atau panas lalu saring dan masukan kedalam cangkir teh lalu minum pada pagi pagi saat perut kosong. Jika ingin lebih nikmat tambahkan gula atau susu.

2.DAUN SANGKETAN
http://sihabudinalwi.blogspot.co.id/
Tumbuhan sangketan di indonesia sendiri memiliki banyak nama sesuei daerah masing masing, dan  banyak orang yang tidak mengetahui tumbuhan ini. Tetapi, buat sebagian orang yang tahu akan tumbuhan ini pasti dimanfaatkan untuk obat tradisional alami yang baik untuk mengobati penyakit hernia yang sangat mujarab sejak zaman dulu. Caranya sederhana: Ambil daun sangketan segar sekitar 60 gr  lalu cuci bersih kemudian Rebus bahan dengan 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas. Saring hasil rebusan lalu dinginkan dan minum ramuan itu sekaligus.

3. BUAH KICIPIR
http://sihabudinalwi.blogspot.co.id/
Buah kicipir merupakan jenis tumbuhan yang merambai dan mudah ditemukan di indonesia. Dan buah kicipir ini biasanya  tumbuhan ini sering di jadikan lalapan oleh masyarakat dengan cara mengkukusnya. Selain itu juga sudah dikenal sebagai bahan pengobatan hernia tradisional sejak zaman dahulu dengan Cuci buah kecipir muda dengan air yang mengalir, kemudian potong-potong seperlunya. Kupas bawang merah, tumbuk kedua bahan sampai halus. Tuangkan sedikit spirtus, kemudian aduk hingga merata. Balurkan pada area tubuh yang bermasalah.


4. TEH CHAMOMILE
http://sihabudinalwi.blogspot.co.id/
Dengan mengkonsumsi teh chamomile secara rutin juga bisa dipercaya bisa mencegah dan mengobati penyakit  hernia. Kandungan yang telah ada di dalam teh ini sangatlah baik sekali untuk mengatasi hal ini. Banyak orang yang telah mengalami hal ini dan memilih untuk operasi. Tetapi banyak juga orang yang masih kurang mengetahui bahwa kandungan dari teh ini bisa mengatasi hernia. 

5. SERBUK AKAR MANIS
http://sihabudinalwi.blogspot.co.id/
Tumbuhan ini memang sudah banyak diketahui dan sering digunakan sebagai bahan pengobatan sejak turun temurun. Jika anda merasa penasaran akan manfaat akar manis ini, anda bisa mencobanya dirumah dengan cara sederhana yaitu: Tambahkan 1sdm serbuk akar manis kedalam air hangat/dicampur dengan air susu dan minum 3kali sehari jika ingin mempercepat penyembuhan penyakit hernia lakukan secara kontinyu. Hal ini dipercaya bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit hernia.

6. ADAS PULOSARI
http://sihabudinalwi.blogspot.co.id/
Adas pulosari memiliki banyak kegunaan, selain dipakai sebagai pembuatan bahan minyak telon untuk bayi. Diindonesia sendiri adas pulosari  banyak digunakan sebagai bahan pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit hernia. Nah,berikut cara pembuatannya:  Sediakan bahan bahan 1sdt adas pulosari, segenggam daun ciplukan, lalu tambahkan garam secukupnya kemudian tumbuk semua bahan hingga lumat, setelah itu tambahkan 1sdm minyak kepis dan aduk sampai merata. lalu oleskan ramuan tersebut pada area yang terasa sakit.


7.YOGURT
http://sihabudinalwi.blogspot.co.id/
Yogurt biasanya banyak yang menjadikannya sebagai menu diet yang sangat amat digemari yang memiliki rasa asam yang khas. Dan banyak sekali manafaat yang terkandung di dalam yogurt salah satunya dapat meredakan rasa nyeri pada penderita hernia.dengan cara mengkonsumsi setiap hari.

Nah, itulah 7 tanaman obat untuk menyembuhkan hernia tanpa operasi dan tidak perlu pusing mengeluarkan biaya yang sangat besar, hanya dengan menggunakan tanaman tanaman diatas tentunya sangat alami dan tanamannyapun mudah untuk ditemukan di sekitar kita.
Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan seperti diatas, dan anda tidak sempat untuk membuatnya dikarenakan aktivitas anda terlalu sibuk,? Jangan khawatir, karena kami disini merekomendasikan obat herbal Lycopene softgel dimana khasiatnya sudah terbukti ampuh  untuk mengobati hernia secara tuntas tanpa operasi. Tentunya anda tidak usah repot repot untuk meramu ramuan seperti diatas. Untuk lebih lengkapnya silahkan Klik OBAT HERNIA

WALATRA LYCOPENE SOFTGEL

Terbuat dari 100% ekstark buah tomat yang memiliki kadar lycopene yang tinggi. Taukah anda apa itu lycopene?. Lycopene adalah pigment merah yang berasal dari tomat yang sudah matang yang memiliki banyak sekali nutrisi dan vitamin serta mengandung tinggi antioksida yang sangat efisien, yang dapat menetralkan radikal.Kerusakan yang ditimbulkan akibat radikal bebas merupakan salah satu penyebab utama munculnya penyakit seperti penyakit jantung, penuaan dini, kanker dan katarak.Lycopene telah lama dikonsumsi sebagai tindakan prefentif untuk mencegah munculnya kanker prostat, kencing batu, dan sebagainya. Walatra lycopene softgel adalah satu satunya obat herbal yang di peroses dengan menggunakan Nano Tekhnologi yang canggih. Perlu anda ketahui bahwa produk obat herbal yang diolah dengan menggunakan nano technologi jauh lebih unggul dibandingkan dengan menggunakan mesin mesin moderen biasa, sehingga khasiat serta kandungan nutrisi yang terdapat di dalam setiap bahannya sangat mudah dan cepat diserap oleh tubuh. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir ataupun ragu untuk mengkonsumsi obat herbal ini karena obat herbal walatra lycopene softgel ini sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM dengan NO OKUT :422/110/GR.1/2013. sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikaksi HALAL dari MUI. dan aman tanpa efek samping.

Komposisi Walatar Lycopene Softgel:

    100% Ekstrak Buah Tomat

WALATRA LYCOPENE SOFTGELTomat merupakan salah satu jenis buah yang memiliki 2 fungsi. Dalam kehidupan sehari hari tomat sering di jadikan minuman jus yang sangat menyegarkan, juga sebagai bahan pelengkap kuliner baik sebagai bahan utama maupun hanya hiasan yang bisa memer cantik masakan. Tomat memiliki banyak kandungan nutrisis, gizi, dan senyawa aktif yang apabila dikonsumsi secara rutin dengan kadar yang pas mampu menyjauhkan diri dari bberapa penyakit yang sangat berbahaya serta akan memebrikan kesehatan tubuh yang optimal.
Berikut Kandungan Yang Terdapat Dalam Buah Tomat:

Air, Serat, Protein, Kalsium, Magnesium, Kalium, Seng, Vitamin B1, vitamin B3, Folat, Vitamin A, Vitamin D, Vitamin D, Lemak jenuh, Energi, Karbohidrat, Gula, Zat besi, Fosfor, Sodium, Vitamin C, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin E, dan Vitamin K.
KHASIAT DAN MANFAAT WALATRA LYCOPENE SOFTGEL:




  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan pada prostat seperti radang prostat, kanker prostat, prostatiti, hiperlapsia, hernia, turun berok, dll.
  • Sebagai penangkal radikal bebas di dalam tubuh
  • Membantu menyuburkan serta meningkatkan kualitas sperma
  • Mengurangi resiko kemandulan
  • Meningkatkan aktiviti anti virus dan bakteri
  • Mencegah dan mengatasi kencing batu, batu ginjal, dll.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid

Posted by Sihabudin Alwi
















14 komentar:

  1. Daftar Agen Judi Poker Online Terpercaya Di Indonesia Sekarang Juga...
    Tingkat kemenangan 80% Ayo Buruan Tunggu Apa Lagi Daftarkan Diri anda sekarang juga...
    SboQQ
    SboQQ
    SboQQ
    SboQQ
    SinarQQ
    CentralQQ
    IbcQQ

    BalasHapus
  2. nayok buruan daftarkan diri anda sekarang juga. di www.dompetmgm. com menangkan ratusan juta rupiah. info lebih lanjut hubungi kami di bbm d88fdb2e : Jam Online
    poker online

    BalasHapus
  3. Take every chance you get in life, because some things only happen once
    Cara Mengatasi Gangguan Lutut Kopong Secara Alami

    BalasHapus
  4. thanks for the inpormasi I really like

    Best Regard : obat kanker payudara
    - http://www.nutrinextherbal.com/
    - http://www.nutrinextherbal.com/obat-kanker-payudara

    BalasHapus
  5. https://hargabaranguniversal.blogspot.co.id
    https://hargabaranguniversal.blogspot.co.id/2018/05/xiaomi-redmi-4x-review-harga.html
    https://hargabaranguniversal.blogspot.co.id/2018/04/daftar-harga-hp-android-4g-lte-murah.html
    https://hargabaranguniversal.blogspot.co.id/2018/05/harga-xiaomi-redmi-4x-bekas-terbaru.html

    BalasHapus
  6. very interesting information, I really like it because it can add insight for me more broadly, thank you very much for this extraordinary information
    4 gejala diabetes pada wanita yang harus diwaspadai,cara alternatif mengecilkan pada dan betis besar

    BalasHapus
  7. Daftar Situs Poker Online Terbaru 2018 Uang asli Indonesia terpercaya!!
    Play now!! Poker Online , Domino Online , Bandarqq , Gaple Online
    Asian gambling real money, free chips for new member Register Here

    MusikQQ
    LagiQQ
    TahunQQ
    LobyQQ
    RajawaliQQ
    MemberQQ

    BalasHapus
  8. Daftar Game Online Penghasil Uang Tercepat, Aman dan Terpercaya!!
    Selamat Bermain!!!

    ToyotaQQ
    MediaQQ
    LagiQQ
    1betQQ
    JanjiQQ
    GerhanaQQ
    SatuQQ
    DanamonQQ
    MusikQQ
    TahunQQ

    BalasHapus
  9. Ketika anda mencari situs judi poker idn deposit murah atau situs poker online paling bagus tentunya anda wajib mendaftar di sini. Bukan hanya sekedar menjadi situs banyak promonya namun anda wajib daftar domino qq online yang memang dapat memberikan anda kepuasan hingga anda sadar sendiri bahwa ini lah situs terbaik
    dewapoker
    dewapoker88
    sarangdomino
    gadingpoker
    kaptenpoker

    BalasHapus
  10. Arikel yang menarik kamu juga bisa baca artikel lainnya di https://www.akutawhuku.my.id

    BalasHapus